Hewan Pemangsa Paling buas


1.      Gustave
Seluruhnya pemakan manusia terhebat sudahtak ada; kecuali satu. Di Afrika, hidup seekor pemakan manusia kepadaera kita waktu ini, buaya Nil jantan berukuran enam m& berat kira kira satu ton. Beliauyaitu buaya Nil paling besaryangsempat hidup, pun individu predator paling besar di semua benua Afrika, & menurut masyarakatori& Patrice Faye (seseorang naturalis Perancis ygsudah bertahun-tahun cobalah menangkap pemakan manusia ini), iasudah membunuh lebih dari 300 orang hinggasaat ini! Meskipuntetap hidup & aktif, buaya ( yang dijuluki "Gustave" oleh Faye) sudahjadi legenda. (Bahkan ada suatu film yang terinspirasi oleh narasi buaya tsb.
Masyarakat pribumi menyampaikania membunuh manusia atas basic kesenangan, bukan cumautk makanan, ia membunuh orang-orang dalam tiap-tiap serangan, &seterusnya menghilang sewaktu berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun, & muncul lagi ditempat lain cumautk membunuh. Tak ada ygsanggup memprediksi kapan atau dimanadiabakal muncul berikutnya. Beliaupula dikatakan mempunyai nafsu makan yg mengerikan, & rumor mengemukakan bahwa beliau membunuh & melahap suatu kuda nil jantan dewasa (binatang ygamat berbahaya & kuat yg paling menghindari buaya). Badan sang buaya mengambilsecond luka ygtidak terhitung sejumlah. Diantaranya luka yang dibuat oleh pisau, tombak & bahkan senjata api. Satu Buah bintik hitam di sektor atas kepalanya ialah satu-satunya second luka peluru yang tersisa &mestinya peluru tsb mampu mengakhiri 'pemerintahannya'. Namunseluruh pemburu (& bahkan, sekali, sekelompok prajurit bersenjata) sudahtidak berhasilutk membunuhnya.
Faye sendiri mengupayakanutk menangkap Gustave bersama membangun perangkap gede di air, tetapi, biarpun buaya itu muncul, dirinyataksempatjelang perangkap yang dibuat Faye. Dirinyacuma berenang di sekitarnya, 'seolah-olah mengejek calon penculiknya'. Dilaporkan berusia lebih dari 60 thn, Gustave barangkaliterlampaui berpengalaman & pintar utk ditipu, makakelihatannya Gustave bakalmenyambung 'pemburuannya' &mungkin saja, bakaljadi pemakan orang yg paling produktif sepanjang peristiwa. Tak seperti trickkepadaera harimau betina Champawat; Patrice Faye tak lagi mau membunuh Gustave. Iamau melindungi dirinya dari pembalasan manusia; bersama menangkap Gustave hidup-hidup & menjaga dirinya didalam kandang yg aman, Faye mengharapkanakan menyelamatkan nyawa manusia juga pemakan manusia itu sendiri, &bisa saja menggunakannya yang merupakan bibit utkmempermudah pelestarian buaya Nil. Satu Buah pagar lampiran (enclosure) sudah dibangun di Taman Nasional Ruzizi Burundi, menunggu moment penangkapan pemakan manusia paling besar di era kita.

2. The Champawat Tigress
Selagi abad XIX akhir, di antara kawasan Nepal ke Himalaya sempat diteror oleh pemakan-manusia paling ternama& produktif dari seluruhygsempat ada. Laki Laki, perempuan& anak-anak, mereka disergap di hutan olehnya. Serangan itu demikiantidak jarang&demikian mematikan maka lagi-lagi orang mempunyai anggapan binatang itu yang merupakan setan, & bahkan hukuman dari para dewa. Pelakunya yakni harimau Bengal ygsudah ditembak oleh pemburu. Iasukses melarikan diri, namun peluru sudah menanggalkan dua taring nya. Kesakitan yg konstan, &takmampu berburu mangsa yg biasa, harimau betina itu jadi pembenci cucu adam, pemakan manusia. jumlah korban dari harimau betina ini mencapai 200. Para pemburu dikirim buat membunuh binatang ini, tetapibeliauterlampaui licik & jarang nampak oleh mereka. Hasilnya, pemerintah Nepal memutuskan buat menyelesaikan problema yanglumayanakbar itu & mengirim Tentara Nasional buat membunuh sang kucing pembunuh. Tidak Hanya kasus binatang Gevauden(list 5), ini barangkali satu-satunya dalam historidisaat tentara dianggap butuhbuat berurusan bersama binatang pemakan manusia. Tetapi mereka tidak sukses menangkap si harimau betina. Ia, bagaimanapun, terpaksa meninggalkan wilayah &dirinya menyeberangi perbatasan India, ke daerah Champawat di manadirinyameneruskan "pemburuan manusia nya. Dilaporkan bahwa tiap-tiap sehabis memakan manusia, beliaubakaljadi lebih berani & lebih menakutkan, &hasilnya, beliausejak mulai menyerang di siang hri& berkeliaran disekitar desa. Masyarakattak mau berani meninggalkan pondok mereka utk bekerja, lantaran mereka mampu mendengar nada auman sang pembunuh di hutan yang menunggu mereka. Tapi pemakan manusia ini bernasib sama, terhadaphasilnya, satu orang memutuskan utk mengakhiri pemerintahan sang harimau betina. Orang ini bernama Jim Corbett, yg (ironisnya) dapatjadi salah satu pencetus mula-mulaacara pelestarian harimau.
Seterusnya Corbett menceritakan menyangkutgimanadirinya menemukan harimau betina bersamacuma mengikuti jejak darah & kaki dari korban terbarunya, satu orang gadis remaja. Corbett yakniseseorangyang pemberani, namundirinya merasa ngeri menyaksikan pemandangan mengerikan tsb,
Corbett menembak harimau betina di thn 1911. Beberapa Orang setempat amat sangat lega, bersyukur & mereka beranggapan Corbett yang merupakansatu orangyang suci. Terhadapdisaat itu, tertulis harimau betina ini sudah membunuh 436 orang, &bisa jadidapat lebih tidak sedikit lagi lantarantidak sedikit korban yg hilang. Beliauadalah individu pemakan manusia yg paling produktif dalam Histori. Bukan cuma itu, iatertulissbg makhluk pembunuh terbanyak & menyaingi pembunuh version manusia . Cuma satu pembunuh version manusia yang dikatakan menyaingi harimau betina Champawat, satu orang Hongaria populer bernama Countess Bathory Erzebet yg dikenal juga sebagai 'Tigress dari Csejte'

3. The Panar Leopard
Macan tutul yaitu 'kucing besar' ygpaling kecil, tetapi itu bukan berarti mereka kurang mematikan daripada 'kucing' yg lebih gede.Soal fakta, macan tutul bisa jadiialah predator tertua; secon gigitan macan tutul sudah ditemukan dalam fosil tulang hominid , menunjukkan bahwa kucing ini telah memakan nenek moyang kita yang hidup kepada lebih dari tiga juta thygdulu. Namunmeskipun ada macan tutul dewasa yangbisa sajabakalmenonton manusia sbg mangsa ygpas dalam situasi ygserasi, cumasekian banyak dari mereka jadi 'pemakan manusia' sebenarnya, & lebih pilih daging manusia atas makanan yang lain. Macan tutul pemakan manusia paling mematikan sepanjang musimialah macan tutul Panar. Macan tutul jantan ini tinggal di daerah Kumaon India kepada abad XX awal. Dirinyaialah macan yang paling aktif di propinsi Panar, di mana ia membunuh lebih dari 400 orang, jadi pemakan manusia ke-2 paling produktif dalam histori(sesudah The Champawat Tigress tontonlist 2).
Tampaknya macan tutul ini sudah tersaingi oleh pemburu, &takakan berburu binatang liar, maka berpaling pada manusia juga sebagai mangsanya utkbersi kukuh hidup. Beliauhasilnya dibunuh oleh pemburu & aktivis lingkungan hidup yangpopuler, Jim Corbett, terhadapthn 1910. Meskipun macan tutul Panar yakniyg paling ternama , ada pemakan manusia lain ygpula ditakuti. Pemakan Manusia-Kahani, tertulis, menewaskan lebih dari 200 orang, & pemakan manusia -Rudraprayag, yg mengintai & membunuh peziarah yang sedang dalam perjalanan ke satu buah kuil Hindu, menewaskan 125 orang. sebelum beliaupula ditembak oleh Jim Corbett. Lebih mungil, lebih lincah &orang-orangmengemukakan, lebih licik dari singa atau harimau, macan tutul dianggap yang merupakan binatang paling mematikan didunia oleh pemburu ulung. Salah satu dari mereka mengklaim bahwa 'jika macan tutul ukurannya sama seperti singa, mereka dapat sepuluh kali lebih berbahaya'.

4. The Ghost and the Darkness
Terhadapthn 1898, Inggris mengawali konstruksi jembatan kereta api di atas sungai Tsavo di Kenya. Sembilan bln berikutnya, para pekerja kereta api yg malang jadi target dari dua singa pemakan manusia. Singa ini teramatakbar, dgn ukuran panjang lebih dari tiga m. Kepada awalnya, ke-2 singa menyeret beberapa orang dari tenda pekerja, menyeret mereka ke semak-semak & melahap mereka di tengah malamhri. Tapi mereka jadi lebih menakutkan, mereka bahkan tak ingin menyeret korban mereka jauh &bakalmengawali makan daging mereka cumasekian banyakm dari tenda. Ukuran mereka, keganasan & kelicikan mereka demikiangemilangsampaiwarga pribumi tidak sedikityg mengira bahwa mereka bukanlah singa, melainkan setan, atau kemungkinan reinkarnasi dari raja-raja lokal kuno ygmengupayakanbuat mengusir penjajah Inggris. Dua ekor singa pemakan manusia ini berjuluk The Ghost & The Darkness. Pekerja demikian takut &beberapa ratus dari mereka melarikan diri dari Tsavo. Pembangunan jembatan kereta api itu dihentikan, takseseorangsertamaujadi korban berikutnya sang "singa setan"
Hasilnya, Chief Engineer yg bertanggung jawab atas proyek kereta api tsb, John Henry Patterson, memutuskan satu-satunya solusi yakni membunuh sang singa setan ygamat mengganggu proyek. Beliaunyaris saja terbunuh oleh si singa, namunhasilnya, diasukses menembak singa yangmula-mulakepadabln Desember 1989, & dua pekanselanjutnya, dirinyasukses menembak ygke-2. Terdaftar , singa sudah membunuh 140 orang. Patterson serta menemukan sarang sang predator ', satu buah gua dekat pinggir sungai Tsavo, yg berisi tidak sedikit sisa-sisa korban manusia, pun potongan baju& ornamen. Gua ini tetap ada hri ini. Walaupuntidak sedikit tulang ygsudah diangkat, dilaporkan tetaptidak sedikit tulang ygtetap berada di dalam. Sekian Banyak ahli baru-baru ini mengklaim bahwa singa cuma makan kira kira 35 korban manusia . Tetapi ini bukan berarti mereka tak membunuh tidak sedikit orang; seperti pemakan manusia yg lain, mereka dilaporkan tidak jarang membunuh bahkan diwaktutak lapar. Dikala ini, sang pemakan manusia ini (atau lebih tepatnya, boneka mereka) bakaldi lihat di Museum Field di Chicago, & pemerintah Kenya sudahmenyebut minatnya buat membangun suatu museum yg didedikasikan sepenuhnya utk mereka.

5. The Beast of Gevauden
Salah satu pemakan manusia paling terkenal-, pula yg paling misterius dari seluruhnya yang sempat ada. Binatang ini mengintimidasi propinsi Perancis Gevauden 1764-1767. Walaupun tidak jarang dipercaya yang merupakan serigala gede yg luar biasa, faktanya binatang ini tak sempat memang sukses teridentifikasi. Dikatakan lebih gede daripada serigala normal, bersama warna bulu kemerahan & bau tidak tertahankan, pun gigi lebih akbar daripada serigala normal. Makhluk ini membunuh korban mula-mula(seseorang gadis jejaka) terhadap bln Juni 1764. Ini ialah yg mula-mula dari serangkaian serangan yg amat tak biasa, di mana binatang ini memburu manusia yang merupakan target utumanya & mengabaikan hewan ternak & domestik. 210 manusia diserbu, 113 korban wafat, & 98 yg dikonsumsi olehnya. Serangan itu demikian tidak jarang & brutal. tidak sedikit yg yakin bahwa makhluk ini merupakan setan yg diutus oleh Allah sbg hukuman, yg lain mengira itu merupakan garou-loup, manusia serigala.
Biarpun pandangan mainstream menyatakan bahwa 'Binatang' itu bisa saja cuma serigala gede(atau sekian banyak serigala, sebab sekian banyak laporan menyebut dua binatang bukan satu), kenyataannya terus bahwa deskripsi makhluk tersebut tampaknya tak sesuai bersama serigala Eropa normal, yang dikenal orang terhadap kala itu. Sekian Banyak ahli yakin bahwa binatang ini bisa jadi berevolusi jadi hyena. Hyena sebenarnya predator yg amat sangat kuat & mereka tidak jarang memangsa manusia di Afrika & sekian banyak sektor Asia. (Seekor hyena jantan mengancam Malawi baru-baru ini, memaksa beberapa ratus orang meninggalkan desa mereka). Sama seperti binatang Gevauden, hyena populer bakal gigi mereka yg kokoh & mempunyai bau yg kuat, & mereka pula lebih akbar & lebih kuat daripada serigala umumnya.
Binatang itu sukses menghindari serangan pemburu bahkan tentara, menunjukkan bahwa beliau merupakan seekor pemakan manusia licik legendaris, namun hasilnya dibunuh kepada th 1767 oleh pemburu lokal Jean Chastel. Histori menyampaikan bahwa Chastel memanfaatkan peluru perak utk membunuh makhluk itu, tetapi ini kemungkinan mitos. Sesudah terhubung perut makhluk itu, Chastel menemukan sisa korban terakhir manusia.
Meski Sloth Bear tidak jarang menganiaya warga di India, Mereka amat sangat jarang sekali memakan korban. Bahkan, mereka sama sekali jarang memakan daging, & lebih pilih utk memakan rayap & buah-buahan, & amat gemar madu. Tetapi, ada seekor Sloth Bear jahat yg jadi pembunuh.
Ada sekian banyak narasi yg amat aneh berkaitan asal-usul dari Mysore Killer Bear; sekian banyak orang menyampaikan bahwa beruang yakni seekor pejantan & awalnya dirinya menculik satu orang gadis buat dijadikan pasangannya. Gadis itu diselamatkan oleh masyarakat desa & beruang dimasukan kedalam lubang penyiksaan.
Version lain mengemukakan bahwa beruang ini yaitu singa betina yg sudah dibunuh oleh manusia, & dia jadi pembunuh utk membalas dendam. Tetapi, sebahagian akbar ahli waktu ini yakin bahwa beruang itu bisa jadi terluka oleh manusia, & akhirnya jadi agresif. Beruang itu menyerang tiga lusin orang di negeri Mysore India. Ciri khas Bear Sloth, beliau dapat merobek wajah korban dgn cakar & gigi tajamnya, & mereka yg selamat tidak jarang dibiarkan rusak. 12 dari korban wafat, tiga dari mereka dikonsumsi, sesuatu yg teramat tak biasa. Beruang itu hasilnya dibunuh oleh Kenneth Anderson, seseorang pemburu permainan yg populer, walau binatang itu awalnya amat susah ditaklukan.

7. The New Jersey Shark
Serangan-serangan hiu berlangsung terhadap thn 1916, kepada ketika itu sedikit yg mengetahui berkenaan tipe hiu yg menyerang, & sekian banyak ilmuwan bahkan mengklaim bahwa hiu itu tak berbahaya sama sekali. Ini yakni salah satu dari amat sedikit kasus nyata 'hiu makan orang' yg dikenal juga sebagai serangan hiu & sebahagian agung mengenal yang merupakan insiden yg terisolasi. Itu seluruhnya berjalan di sepanjang pantai New Jersey, korban mula-mula yakni seseorang laki-laki bujang bernama Charles Vansant yg diserbu di air yg amat sangat dangkal diwaktu berenang bersama anjing kesayangannya, orang-orang, termasuk juga keluarganya, menonton serangan tersebut, & penjaga pantai bergegas buat menyelamatkan pemuda itu. Hiu itu teramat ulet & tampaknya mengikuti pergerakan penjaga pantai yg berjaga di pantai . Gigi Hiu telah memutus arteri femoralis Vansant & salah satu kakinya dicabik hiu tsb, dia mengeluarkan tidak sedikit darah & hasilnya mati ditempat sebelum beliau sanggup dipindah ke rumah sakit. Lima hri selanjutnya, orang lain, Charles Bruder, di serang oleh ikan hiu yg sama dikala berenang jauh dari pantai. Kepada awalnya dilaporkan oleh saksi bahwa perahu merah sudah terbalik, dalam kenyataannya, 'perahu merah' ialah satu buah perahu yg bersimbah darah Bruder. Hiu itu menggigit putus kakinya. Dia diseret kembali ke pantai, dimana Tubuh-Nya yg hancur tampaknya 'menyebabkan wanita pingsan', namun telah terlambat, beliau telah mati terhadap ketika dia hingga ke pantai.
Meskipun hiu sudah kelihatan sewaktu sekian banyak hri, ilmuwan yg diberitahu menyangkut serangan mengklaim bahwa itu bukan serangan hiu, & menyampaikan bahwa pelakunya bisa saja ikan paus pembunuh atau kura-kura laut! Serangan berikutnya berjalan bukan di laut, tapi dalam suatu sungai dekat kota Matawan. Sekali lagi, orang melaporkan menyaksikan hiu di sungai, tetapi mereka diabaikan, hingga kepada tanggal 12 Juli, satu orang bocah berumur sebelas thn diserbu ketika berenang & diseret kebawah air. Sekian Banyak masyarakat kota bergegas ke sungai, & seseorang cowok bernama Stanley Fisher terjun ke air utk menemukan sisa-sisa anak itu, tetapi ia serta diserbu oleh hiu & wafat lantaran luka-luka yang disebabkan serangan hiu. Korban terakhir ialah anak bujang, nyaris 30 menit sesudah serangan kepada Stanley Fisher. Walaupun beliau terluka parah, dia ialah satu-satunya korban yg selamat.

Kepada tanggal 14 Juli seekor hiu putih raksasa betina diringkus di Teluk Raritan dekat kota Matawan. Dikatakan bahwa jenazah manusia ditemukan di perutnya. Namun, walaupun hiu tsb dikira sbg pemakan manusia, tak seluruh orang percaya bakal dugaan tsb. kini, ilmuwan yakin bahwa walaupun hiu putih raksasa bisa jadi yakni tersangka atas dua serangan perdana, serangan sungai Matawan bisa saja dilakukan Bull Shark. Tidak Sama bersama hiu putih, Bull shark sanggup bersi kukuh hidup di air tawar, & yakni spesies yg teramat agresif, yg dianggap oleh sebahagian orang sbg hiu yg lebih berbahaya daripada hiu putih. Biarpun begitu, ini yaitu awal dari reputasi mengerikan Hiu Putih juga sebagai pemakan manusia. Sesudah dikonfirmasi bahwa serangan Jersey yakni aksi hiu, hiu jadi pemakan manusia dalam peristiwa. Insiden tsb memberi inspirasi novel yg paling ternama dari Peter Benchley, Jaws, yg setelah itu diadaptasi jadi satu buah film oleh Steven Spielberg. Bahkan sekarang ini, tidak sedikit orang yg sesudah menonton film takut buat berangkat ke dalam air laut, & semuanya dimulai kepada th 1916.

8. Kesagake
Terdaftar binatang liar paling berbahaya di Jepang merupakan Giant Hornet Jepang, yg membunuh kebanyakan 40 orang per thn. Tetapi, predator paling besar, & paling kuat ditanah Jepang merupakan Bear Brown, &, bisa jadi yg paling brutal dalam peristiwa yakni serangan beruang yg berjalan di desa Sankebetsu, Hokkaido, terhadap thn 1915. Terhadap disaat itu, Sankebetsu yakni satu buah desa perdana dgn warga yg amat sedikit & berada di daerah liar. Kawasan itu ditempati oleh beruang coklat, termasuk juga beruang jantan raksasa yg dikenal yang merupakan Kesagake. Dulu, Kesagake datang ke Sankebetsu buat memakan jagung panen warga setempat. Terasa jadi kendala, beliau ditembaki oleh dua masyarakat desa & melarikan diri ke pegunungan, beliau dilaporkan terluka. Para warga desa yakin bahwa, sesudah ditembak, beruang bakal takut terhadap manusia & menjauhi tanaman panen. Mereka salah.
Terhadap tanggal 9 Desember 1915, Kesagake muncul lagi. Dirinya memasuki rumah keluarga Ota, di mana istri petani sedang merawat bayinya sendirian. Beruang itu menyerang bayi, membunuh bayi, dulu mengincar sang istri petani. Beliau cobalah membela diri bersama melemparkan kayu bakar ke binatang itu, tetapi hasilnya Kesagake menyeretnya ke hutan . Dikala beberapa orang datang,, mereka menemukan lantai & dinding yg berceceran darah. Tiga puluh orang berangkat ke hutan, bertekad utk membunuh beruang & menyelamatkan perempuan malang itu. Mereka menemukan Kesagake & menembaknya lagi, tapi mereka tidak sukses utk membunuhnya. Hewan itu lari & mereka menemukan sebahagian badan perempuan yg sudah dikonsumsi terkubur di bawah salju, dimana beruang sudah menaruh badan perempuan tsb buat dimakan kelak.
Beruang itu setelah itu kembali ke peternakan keluarga Ota, & penjaga bersenjata dikirim utk berjaga-jaga dapat serangan Kesakage. Tetapi strategi ini meninggalkan celah di rumah lain yg tak terlindungi, & Kesagake membawa keuntungan dari celah ini, menyerang rumah keluarga tersangka Curanmor Miyoke & seluruh orang di dalamnya. Meski sekian banyak orang sukses melarikan diri, dua anak tewas & demikian serta seseorang perempuan hamil, yg menurut saksi yg selamat, memohon buat kehidupan bayi yg dikandungnya terhadap sang predator. Pasti saja, itu seluruhnya sia-sia; Kesagake membunuhnya pun. Diwaktu penjaga menyadari kesalahan mereka & kembali ke rumah Miyoke, mereka menemukan mayat dari dua anak, perempuan & janin yg dikandungnya seluruh tergeletak di sekitar darah yg menutupi lantai. Cuma dalam dua hri, Kesagake sudah membunuh enam orang. Para masyarakat desa ketakutan & sebahagian gede penjaga meninggalkan jabatan mereka sebab takut.
Seseorang pemburu beruang populer diberitahu berkenaan kejadian tersebut, & dia mengidentifikasi beruang tsb sbg Kesagake & memberitahu bahwa beruang itu memang lah mengincar desa Sankebetsu. Terhadap awalnya dia menolak buat berpartisipasi dalam perburuan, tapi hasilnya beliau bergabung dgn group & terhadap tanggal 14, ia yaitu salah satu orang yg hasilnya sukses membunuh Kesagake. Beruang itu berukuran nyaris tiga m bersama berat 380 kg. Jenazah manusia ditemukan di perutnya. Insiden mengerikan tak mogok di sana, sekian banyak orang yg selamat dari serangan wafat lantaran luka-luka. Salah satu korban tenggelam di sungai. Daerah cepat ditinggalkan oleh warga desa & jadi suatu kota hantu. Bahkan hingga disaat ini, insiden Sankebetsu terus jadi serangan binatang sangat buruk dalam histori Jepang, & salah satu yg paling brutal dalam histori.
9. Two Toed Tom
iwaw!! buaya tidak punyai perikemanusiaan. ckckckck
Two Toed Tom ialah seekor pemakan manusia yg amat liar, & sekarang ini ini susah buat mengetahui bidang mana ceritanya yg nyata, & mana yg mitos. Two Toed Tom yakni buaya jantan raksasa yg berkeliaran di rawa-rawa di perbatasan Alabama & Florida seputar th 1920. Beliau kehilangan seluruh jari kecuali dua dari jari-jari di tangan kirinya, & meninggalkan jejak yg amat dikenali di lumpur, maka dia dijuluki 'Two Toed Tom' oleh warga setempat. Konon, ia sudah kehilangan jari-jari kakinya dalam perangkap besi.
Dirinya mempunyai panjang empat setengah m, & beberapa orang mengklaim bahwa beliau bukan buaya normal, tetapi setan yg dikirim dari neraka utk mengintimidasi mereka. Tom menciptakan dia populer dgn melahap puluhan sapi, bagal &, pasti saja, manusia, khususnya wanita yg sedang mencuci baju di air. Sebab Tom tidak jarang menyerang, tidak sedikit petani mengupayakan utk membunuh Tom, namun peluru cuma berefek mungil & tidak sukses membunuh Tom. Satu Orang petani bahkan coba membunuhnya memanfaatkan dinamit, petani tsb sudah menguber Tom selagi dua puluh th, tapi senantiasa tidak sukses, menjadi ia memutuskan utk membuang ember berisi 15 dinamit ke dalam telaga di mana Tom sedang berada. Petani tsb mengira masalah telah selesai.
Ledakan itu menewaskan segala sesuatu yg berada di telaga tsb, kecuali Tom. Sekian Banyak disaat sesudah ledakan, petani & putranya mendengar teriakan yg mengerikan & nada percikan yg berasal dari telaga di dekat rumahnya. Mereka bergegas ke lokasi itu & menonton mata cerah Tom sesaat sebelum beliau menghilang di bawah permukaan. Teriakan itu setelah itu ketahuan yang merupakan teriakan satu orang anak wanita saat setengah mayat anak wanita muncul di pinggir danau. Memang Lah susah utk mempercayai apakah narasi ini yaitu narasi nyata atau cuma narasi rakyat, tapi segala sesuatu kayaknya mengindikasikan bahwa Two Toed Tom itu nyata, & dirinya konsisten menjelajahi rawa Florida tatkala bertahun-tahun. Beberapa Orang terus-menerus melaporkan menyaksikan buaya jantan gede berjemur di pinggir danau, & nada aumannya terdengar tiap-tiap pagi. Mereka mengidentifikasi makhluk tsb sbg Tom dgn jejak 2 jarinya. Bidang yg paling gemilang dari narasi ini merupakan, biarpun dirinya paling populer sewaktu th 1920-an, Tom tampaknya masihlah hidup tatkala 1980-an, diwaktu seekor buaya akbar berjari 2 dilaporkan berada di rawa-rawa yg sama di mana beliau sudah menjelajah semua hidupnya . Tidak Sedikit pemburu ulung yg coba menangkap, namun Two Toed Tom tak sempat tertangkap.

10. The lions of Njombe
Kita mulai sejak list ini bersama kasus terparah dari singa pemakan manusia. Sekelompok singa gede lebih pilih daging manusia daripada makanan yang lain. Berjalan terhadap thn 1932, di Tanzania dekat kota Njombe. Sekelompok singa datang & membunuh warga setempat bersama brutal. Histori menyampaikan bahwa singa dikendalikan oleh seseorang dukun dari suatu suku setempat, bernama Matamula Mangera, yg mengirim singa-singa agung yang mengamuk sbg senjata balas dendam kepada penduduk Tanzania sesudah Matamula Mangera digulingkan dari jabatannya. Para kepala suku demikian takut bakal singa pemakan manusia yg Mangera kirim .Mereka memohon Matamula Mangera buat jadi pemimpin bangsa lagi, namun beliau menolak. Singa-singa itu konsisten menyerang &, hasilnya, merenggut 1.500 nyawa manusia (ada yg mengemukakan lebih dari 2000); serangan singa terparah sepanjang histori, & salah satu kasus terparah dari serangan hewan yg sempat terdaftar. Hasilnya, George Rushby, seseorang pemburu ternama, memutuskan buat mengakhiri serangan. Ia membunuh 15 singa, & sisanya meninggalkan daerah itu bersama sendirinya, hasilnya berakhirlah mimpi tidak baik. Namun, pasti saja, masyarakat setempat percaya bahwa singa yg bertolak demikian saja disebabkan oleh para kepala suku yg sepakat utk mengembalikan tugas lama Matamula Mangera.


Posting Komentar

0 Komentar